Selasa, 14 Februari 2012

cranberry adalah semak kecil

Apa itu?Cranberry adalah semak kecil cemara tumbuh di seluruh Amerika Utara.Cranberry memiliki sejarah panjang digunakan antara asli suku Indian Amerika, terutama untuk mengobati kondisi kemih. Jus dan ekstrak dari buah (berry) digunakan sebagai obat.
Cranberry ini paling sering digunakan untuk pencegahan dan pengobatan infeksi saluran kemih (UTI). JUICE Cranberry tampaknya membantu mencegah UTI, tapi sejauh ini tampaknya tidak efektif dalam mengobati UTI.
Cranberry juga digunakan untuk kandung kemih neurogenik (penyakit kandung kemih), serta untuk menghilangkan bau urin pada orang dengan inkontinensia urin (kesulitan mengendalikan buang air kecil). Beberapa orang menggunakan cranberry untuk meningkatkan aliran air seni, membunuh kuman, penyembuhan kulit, dan mengurangi demam.
Beberapa orang menggunakan cranberry untuk diabetes tipe 2, sindrom kelelahan kronis (CFS), penyakit kudis, radang selaput di sekitar paru-paru (pleuritis), dan kanker.
Dalam makanan, buah cranberry digunakan dalam jus cranberry, koktail jus cranberry, jeli, dan saus. Cranberry koktail jus adalah sekitar 26% menjadi 33% jus cranberry murni, ditambahkan dengan pemanis fruktosa atau buatan.
Seberapa efektif itu?Obat Alami database efektivitas tingkat Komprehensif menurut bukti ilmiah yang menurut skala berikut: Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin tidak efektif, Bukti tidak efektif, tidak efektif, dan tidak cukup Kemungkinan untuk Tingkat.
Peringkat efektivitas untuk Cranberry adalah sebagai berikut:
Mungkin efektif untuk ...Mencegah infeksi saluran kemih (UTI). Penelitian menunjukkan bahwa minum jus cranberry koktail dapat membantu mencegah UTI berulang pada wanita yang lebih tua dan wanita hamil. Penelitian tambahan menunjukkan bahwa minum jus cranberry juga dapat membantu mencegah UTI pada pasien rawat inap.Beberapa penelitian klinis juga mendukung penggunaan cranberry mengandung kapsul untuk mencegah ISK berulang.Mungkin tidak efektif untuk ...Mengobati diabetes tipe 2. Mengambil suplemen cranberry melalui mulut tampaknya tidak menurunkan gula darah.Kurangnya bukti untuk efektivitas tarif ...Benign prostatic hyperplasia (BPH). Beberapa penelitian menunjukkan bahwa mengkonsumsi kapsul cranberry kering, tiga kali sehari selama 6 bulan, dapat meningkatkan gejala kencing dan tingkat darah PSA.Mengurangi bau kemih pada orang dengan masalah kontrol kandung kemih.Mengembangkan penelitian menunjukkan cranberry koktail jus mungkin efektif untuk kontrol bau pada orang-orang, tapi jus cranberry harus diminum secara teratur.Kulit penyembuhan.Radang selaput dada.Kanker.Kelelahan kronis sindrom (SRA).Kondisi lain.Bukti lebih lanjut diperlukan untuk cranberry tarif untuk penggunaan ini.
Bagaimana cara kerjanya? Kembali ke atasDigunakan orang untuk berpikir cranberry yang bekerja untuk infeksi saluran kemih dengan membuat asam urin dan, karenanya, tidak mungkin untuk mendukung pertumbuhan bakteri. Namun para peneliti tidak percaya penjelasan ini lagi. Mereka sekarang berpikir bahwa beberapa bahan kimia dalam cranberry menjaga bakteri menempel pada sel-sel yang melapisi saluran kemih di mana mereka dapat berkembang biak. Cranberry, bagaimanapun, tampaknya tidak memiliki kemampuan untuk melepaskan bakteri yang sudah menempel di sel-sel ini. Hal ini mungkin menjelaskan mengapa cranberry mungkin efektif dalam mencegah infeksi saluran kemih, tetapi mungkin tidak efektif dalam mengobati mereka.
Cranberry, serta buah-buahan lainnya dan sayuran, mengandung sejumlah besar asam salisilat, yang merupakan unsur penting dalam aspirin. Minum jus cranberry teratur meningkatkan jumlah asam salisilat dalam tubuh. Asam salisilat dapat mengurangi pembengkakan, mencegah pembekuan darah, dan dapat memiliki efek antitumor.
Apakah ada masalah keamanan? Kembali ke atasCranberry KEMUNGKINAN AMAN bagi kebanyakan orang. Jus cranberry dan cranberry ekstrak telah digunakan dengan aman dalam penelitian. Jus cranberry adalah KEMUNGKINAN AMAN untuk anak-anak. Tetapi minum jus cranberry terlalu banyak dapat menyebabkan efek samping seperti sakit perut ringan dan diare. Minum lebih dari 1 liter per hari untuk jangka waktu yang panjang dapat meningkatkan kesempatan untuk mendapatkan batu ginjal.Khusus pencegahan & peringatan:Kehamilan dan menyusui: Cranberry dan jus cranberry adalah aman dikonsumsi selama kehamilan dan menyusui. Tapi jangan menggunakan suplemen diet yang mengandung produk cranberry. Tidak diketahui apakah ini aman digunakan selama kehamilan dan menyusui.
Aspirin alergi: Cranberry mengandung sejumlah besar asam salisilat. Asam salisilat mirip dengan aspirin. Hindari minum dalam jumlah besar jus cranberry jika Anda alergi terhadap aspirin.
Diabetes: produk jus cranberry Beberapa manis dengan gula tambahan. Jika Anda memiliki diabetes, tetap dengan produk cranberry yang manis dengan pemanis buatan.
Batu ginjal: Jus cranberry dan ekstrak cranberry mengandung sejumlah besar bahan kimia yang disebut oksalat. Bahkan, ada beberapa bukti bahwa tablet ekstrak cranberry beberapa dapat meningkatkan tingkat oksalat dalam urin sebanyak 43%. Karena batu ginjal yang dibuat terutama dari oksalat dikombinasikan dengan kalsium, penyedia layanan kesehatan khawatir bahwa cranberry dapat meningkatkan risiko batu ginjal. Jika Anda memiliki riwayat batu ginjal, hindari mengambil produk cranberry ekstrak atau minum banyak jus cranberry.
Apakah ada interaksi dengan obat? Kembali ke atasModeratBerhati-hatilah dengan kombinasi ini.
Warfarin (coumadin)Warfarin (coumadin) digunakan untuk memperlambat pembekuan darah.Cranberry dapat meningkatkan berapa lama warfarin (coumadin) adalah dalam tubuh, dan meningkatkan peluang memar dan berdarah. Pastikan untuk memiliki darah anda diperiksa secara teratur. Dosis warfarin Anda (Coumadin) mungkin perlu diubah.
KecilWaspada dengan kombinasi ini.
Pengobatan diubah oleh hati (sitokrom P450 2C9 (CYP2C9) substrat)Beberapa obat yang diubah dan diuraikan oleh hati. Cranberry dapat menurunkan seberapa cepat hati rusak beberapa obat. Mengambil cranberry bersama dengan beberapa obat yang diuraikan oleh hati dapat meningkatkan efek dan efek samping dari beberapa obat. Sebelum mengambil cranberry, berbicara dengan dokter anda jika anda dalam pengobatan yang diubah oleh hati.
Beberapa obat yang diubah oleh hati termasuk amitriptyline (Elavil), diazepam (Valium), zileuton (Zyflo), celecoxib (Celebrex), diklofenak (Voltaren), fluvastatin (Lescol), Glipizide (Glucotrol), ibuprofen (Advil, Motrin) , irbesartan (Avapro), losartan (Cozaar), phenytoin (Dilantin), piroksikam (Feldene), tamoxifen (Nolvadex), tolbutamide (Tolinase), torsemide (Demadex), warfarin (coumadin), dan lainnya.
Apakah ada interaksi dengan herbal dan suplemen? Kembali ke atasTidak ada interaksi dikenal dengan herbal dan suplemen.
Apakah ada interaksi dengan makanan? Kembali ke atasTidak ada interaksi dikenal dengan makanan.
Apa dosis yang digunakan? Kembali ke atasDosis berikut telah dipelajari dalam penelitian ilmiah:
DENGAN MULUT:Untuk mencegah infeksi saluran kemih (UTI): Jus cranberry oz 1-10 per hari telah digunakan. Namun, dosis yang ideal belum ditentukan.Untuk mencegah UTI pada anak: 15ml/kg sehari-hari sebagai konsentrat cranberry 30% telah digunakan.Untuk digunakan sebagai pewangi kemih untuk pasien tdk bertarak: 3-6 ons per hari dari jus cranberry.Untuk diabetes tipe 2: Enam kapsul (setara dengan 240 ml jus cranberry koktail) setiap hari selama 12 minggu. Formulasi Encapsulated sering diambil dalam dosis 300-400 mg dua kali sehari.Sekitar 1500 gram buah segar menghasilkan 1 liter jus. Cranberry koktail jus adalah sekitar 26% menjadi 33% jus cranberry murni, ditambahkan dengan pemanis fruktosa atau buatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar