Selasa, 14 Februari 2012

Dong quai adalah tanaman

Apa itu?Dong quai adalah tanaman. Orang menggunakan akar untuk membuat obat.
Dong quai digunakan untuk kram menstruasi, premenstrual syndrome (PMS), dan gejala menopause. Hal ini juga digunakan secara oral sebagai "pembersih darah"; untuk mengelola hipertensi, infertilitas, nyeri sendi, borok, "darah lelah" (anemia), dan sembelit, dan dalam pencegahan dan pengobatan serangan alergi. Dong quai juga digunakan secara oral untuk pengobatan hilangnya warna kulit (depigmentasi) dan psoriasis.
Beberapa pria berlaku dong quai pada kulit penis sebagai bagian dari persiapan multi-bahan untuk mengobati ejakulasi dini.
Di Asia Tenggara, spesies Angelica lainnya kadang-kadang diganti dong quai (Angelica sinensis). Paling sering ini termasuk Angelica acutiloba, yang terutama ditemukan di Jepang, dan Angelica gigas, yang terutama ditemukan di Korea.Meskipun tiga spesies mirip, bahan kimia yang dikandungnya berbeda. Jangan berpikir spesies ini sebagai saling dipertukarkan.
Seberapa efektif itu?Obat Alami database efektivitas tingkat Komprehensif menurut bukti ilmiah yang menurut skala berikut: Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin tidak efektif, Bukti tidak efektif, tidak efektif, dan tidak cukup Kemungkinan untuk Tingkat.
Peringkat efektivitas untuk DONG QUAI adalah sebagai berikut:
Mungkin efektif untuk ...Ejakulasi dini, ketika diaplikasikan langsung ke kulit penis dalam kombinasi dengan herbal lain. Tumbuh-tumbuhan lainnya adalah Panax ginseng root, Cistanches deserticola, spesies Zanthoxyl, biji Torlidis, bunga cengkeh, akar Asiasari, kulit kayu manis, dan racun katak (SS Cream).Mungkin tidak efektif untuk ...Menopause gejala.Kurangnya bukti untuk efektivitas tarif ...Nyeri menstruasi periode (dismenore).Premenstrual syndrome (PMS).Tekanan darah tinggi.Bersama sakit dan nyeri.Bisul.Anemia.Sembelit.Perubahan warna kulit dan psoriasis.Alergi.Kondisi lain.Bukti lebih lanjut diperlukan untuk menilai efektivitas dong quai untuk menggunakan ini.
Bagaimana cara kerjanya? Kembali ke atasDong quai akar telah terbukti mempengaruhi estrogen dan hormon lainnya pada hewan. Tidak diketahui apakah efek yang sama terjadi pada manusia.
Apakah ada masalah keamanan? Kembali ke atasDong quai adalah mungkin AMAN untuk orang dewasa ketika diminum dan ketika sesekali dioleskan pada kulit sebagai bahan dalam krim. Bukti lebih lanjut diperlukan untuk menentukan keamanan setelah penggunaan jangka panjang atau berulang.
Dong quai dapat menyebabkan kulit menjadi ekstra sensitif terhadap matahari.Hal ini dapat menempatkan Anda pada risiko lebih besar untuk kanker kulit.Pakailah sunblock luar, terutama jika Anda berkulit terang.
Mengambil dong quai dalam jumlah besar untuk jangka waktu yang panjang adalah mungkin tidak aman. Dong quai mengandung bahan kimia yang dianggap penyebab kanker (karsinogen).Khusus pencegahan & peringatan:Kehamilan dan menyusui: Mengambil dong quai melalui mulut selama kehamilan mungkin tidak aman untuk bayi. Dong quai tampaknya mempengaruhi otot-otot rahim. Ada juga satu laporan menghubungkan kombinasi herbal yang terkandung dong quai dengan cacat lahir pada bayi yang ibunya mengambil kombinasi selama tiga bulan pertama kehamilan. Jangan gunakan dong quai jika Anda sedang hamil.
Tidak ada informasi yang cukup tentang keamanan menggunakan dong quai selama menyusui. Tetap di sisi aman dan tidak menggunakannya.
Hormon-sensitif kondisi seperti kanker payudara, kanker rahim, kanker ovarium, endometriosis, atau uterine fibroid: Dong quai mungkin bertindak seperti estrogen. Jika Anda memiliki kondisi yang mungkin diperburuk oleh paparan estrogen, jangan gunakan dong quai.
Kekurangan protein S: Orang dengan defisiensi protein S memiliki peningkatan risiko pembentukan gumpalan darah. Ada beberapa kekhawatiran bahwa dong quai mungkin meningkatkan risiko pembentukan gumpalan pada orang-orang karena memiliki beberapa efek estrogen. Jangan gunakan dong quai jika Anda memiliki kekurangan protein S.
Bedah: Dong Quai dapat memperlambat pembekuan darah. Mungkin meningkatkan risiko perdarahan selama dan setelah operasi. Berhenti minum dong quai minimal 2 minggu sebelum operasi dijadwalkan.
Apakah ada interaksi dengan obat? Kembali ke atasUtamaJangan mengambil kombinasi ini.
Obat yang memperlambat pembekuan darah (antikoagulan / antiplatelet obat-obatan)Dong quai bisa memperlambat pembekuan darah. Mengambil dong quai bersama dengan obat yang juga memperlambat pembekuan mungkin meningkatkan peluang memar dan berdarah.
Beberapa obat yang lambat pembekuan darah termasuk aspirin, clopidogrel (Plavix), diklofenak (Voltaren, Cataflam, orang lain), ibuprofen (Advil, Motrin, others), naproxen (Anaprox, Naprosyn, orang lain), dalteparin (Fragmin), enoxaparin (Lovenox) , heparin, warfarin (coumadin), dan lainnya.
Warfarin (coumadin)Warfarin (coumadin) digunakan untuk memperlambat pembekuan darah. Dong quai juga dapat memperlambat pembekuan darah. Mengambil dong quai bersama dengan warfarin (coumadin) dapat meningkatkan peluang memar dan berdarah. Pastikan untuk memiliki darah anda diperiksa secara teratur. Dosis warfarin Anda (Coumadin) mungkin perlu diubah.
Apakah ada interaksi dengan herbal dan suplemen? Kembali ke atasHerbal dan suplemen yang mungkin memperlambat pembekuan darahDong quai bisa memperlambat pembekuan darah. Menggunakan dong quai bersama dengan herbal lain bahwa darah lambat pembekuan dapat meningkatkan risiko perdarahan dan memar pada beberapa orang. Tumbuhan ini termasuk angelica, cengkeh, Danshen, bawang putih, jahe, ginkgo, ginseng Panax, poplar, semanggi merah, willow, dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar