Selasa, 14 Februari 2012

Kasia kayu manis


Apa itu?Kasia kayu manis adalah tanaman. Orang menggunakan kulit kayu dan bunga untuk obat.
Kasia kayu manis digunakan untuk berbagai kondisi, tapi sejauh ini ilmu pengetahuan belum dikonfirmasi bahwa itu adalah efektif untuk salah satu dari mereka. Penelitian menunjukkan, bagaimanapun, bahwa itu mungkin tidak efektif untuk menurunkan gula darah pada tipe 1 atau diabetes tipe 2.
Selain diabetes, Cassia kayu manis digunakan untuk otot gas (perut kembung), dan kejang perut, mencegah mual dan muntah, diare, infeksi, flu biasa, dan kehilangan nafsu makan.
Beberapa orang menggunakannya untuk disfungsi ereksi (DE), hernia, mengompol, kondisi sendi, gejala menopause, masalah haid, dan menyebabkan aborsi. Kasia kayu manis juga digunakan untuk nyeri dada, gangguan ginjal, tekanan darah tinggi, kejang, kanker, dan sebagai "pembersih darah."
Kasia kayu manis digunakan dalam lotion berjemur, semprot hidung, obat kumur, kumur, pasta gigi, dan sebagai "counterirritant" diterapkan pada kulit dalam liniments. Counterirritant adalah zat yang menciptakan rasa sakit dan bengkak pada titik aplikasi dengan tujuan mengurangi rasa sakit dan bengkak di lokasi lain.
Dalam makanan dan minuman, kasia kayu manis digunakan sebagai agen pemberi rasa.
Ada banyak berbagai jenis kayu manis. Cinnamomum verum (Ceylon cinnamon) adalah jenis yang paling umum digunakan di dunia Barat. Cinnamomum aromaticum (Cassia kayu manis atau Cina kayu manis) juga umum digunakan.Dalam banyak kasus, bumbu kayu manis dibeli di toko makanan mengandung kombinasi dari berbagai jenis kayu manis. Sejauh ini, hanya kasia kayu manis telah terbukti memiliki efek pada gula darah pada manusia. Namun, Cinnamomum verum juga mengandung bahan dianggap bertanggung jawab untuk menurunkan gula darah. Lihat daftar terpisah untuk kulit Cinnamon.
Seberapa efektif itu?Obat Alami database efektivitas tingkat Komprehensif menurut bukti ilmiah yang menurut skala berikut: Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin tidak efektif, Bukti tidak efektif, tidak efektif, dan tidak cukup Kemungkinan untuk Tingkat.
Peringkat efektivitas untuk Cassia KAYU MANIS adalah sebagai berikut:
Kurangnya bukti untuk efektivitas tarif ...Diabetes. Studi awal menunjukkan bahwa kasia kayu manis mungkin efektif untuk mengendalikan diabetes tipe 2. Tapi sekarang, ada penelitian yang saling bertentangan. Beberapa penelitian menunjukkan manfaat dan studi lain menunjukkan manfaat.Kehilangan nafsu makan.Otot dan kejang perut.Kembung.Usus gas.Muntah.Diare.Flu biasa.Impotensi.Bed pembasahan.Masalah haid.Nyeri dada.Tekanan darah tinggi.Masalah ginjal.Kanker.Kondisi lain.Bukti lebih lanjut diperlukan untuk menilai efektivitas kasia kayu manis untuk penggunaan ini.
Bagaimana cara kerjanya? Kembali ke atasKasia kayu manis berisi cinnamaldehyde kimia, yang mungkin memiliki aktivitas terhadap bakteri dan jamur.
Apakah ada masalah keamanan? Kembali ke atasKasia kayu manis adalah KEMUNGKINAN AMAN jika digunakan dalam jumlah yang banyak ditemukan dalam makanan dan dalam dosis obat.
Hal ini mungkin tidak aman jika dikonsumsi dalam jumlah besar, jangka panjang.Mengambil sejumlah besar kasia kayu manis dapat menyebabkan efek samping pada beberapa orang. Kasia kayu manis dapat mengandung banyak bahan kimia yang disebut coumarin. Pada orang yang sensitif, coumarin dapat menyebabkan atau memperburuk penyakit hati.
Ketika diterapkan pada kulit, kasia kayu manis kadang-kadang dapat menyebabkan iritasi kulit dan reaksi alergi pada kulit.Khusus pencegahan & peringatan:Kehamilan dan menyusui: Tidak cukup diketahui tentang penggunaan kasia kayu manis selama kehamilan dan menyusui. Tetap di sisi aman dan menghindari penggunaan.
Diabetes: Cassia kayu manis dapat mempengaruhi kadar gula darah pada penderita diabetes. Perhatikan tanda-tanda gula darah rendah (hipoglikemia) dan memonitor gula darah Anda hati-hati, jika Anda memiliki diabetes dan menggunakan kasia kayu manis dalam jumlah lebih besar dari jumlah yang biasanya ditemukan dalam makanan.
Penyakit hati: Cassia kayu manis mengandung beberapa zat kimia yang dapat membahayakan hati. Jika Anda memiliki penyakit hati, jangan mengambil kasia kayu manis dalam jumlah lebih besar dari jumlah yang biasanya ditemukan dalam makanan.
Bedah: Cassia kayu manis dapat mempengaruhi gula darah dan mungkin mengganggu kontrol gula darah selama dan setelah operasi. Berhenti minum kasia kayu manis minimal 2 minggu sebelum operasi dijadwalkan.
Apakah ada interaksi dengan obat? Kembali ke atasUtamaJangan mengambil kombinasi ini.
Obat-obatan yang dapat membahayakan hati (obat hepatotoksik)Mengambil dosis yang sangat besar kasia kayu manis dapat membahayakan hati, terutama pada orang dengan penyakit hati yang ada. Mengambil sejumlah besar kasia kayu manis bersama dengan obat yang juga dapat membahayakan hati mungkin meningkatkan risiko kerusakan hati. Jangan mengambil sejumlah besar kasia kayu manis jika kita memakai obat yang dapat membahayakan hati.
Beberapa obat yang dapat membahayakan hati termasuk acetaminophen (Tylenol dan lainnya), amiodarone (Cordarone), carbamazepine (Tegretol), isoniazid (INH), methotrexate (Rheumatrex), metildopa (Aldomet), flukonazol (Diflucan), itraconazole (Sporanox), eritromisin (Erythrocin, Ilosone, orang lain), phenytoin (Dilantin), lovastatin (Mevacor), pravastatin (Pravachol), simvastatin (Zocor), dan banyak lainnya.
ModeratBerhati-hatilah dengan kombinasi ini.
Obat untuk diabetes (anti diabetes obat)Kasia kayu manis dapat menurunkan gula darah. Obat diabetes juga digunakan untuk menurunkan gula darah. Mengambil kasia kayu manis bersama dengan obat diabetes dapat menyebabkan gula darah Anda untuk pergi terlalu rendah.Monitor gula darah Anda dengan cermat. Dosis obat diabetes Anda mungkin perlu diubah.
Beberapa obat yang digunakan untuk diabetes meliputi glimepiride (Amaryl), glyburide (DiaBeta, Glynase PresTab, Micronase), insulin, metformin (Glucophage), pioglitazone (Actos), rosiglitazone (Avandia), klorpropamid (Diabinese), Glipizide (Glucotrol), tolbutamide ( Orinase), dan lainnya.
Apakah ada interaksi dengan herbal dan suplemen? Kembali ke atasHerbal dan suplemen yang mungkin membahayakan hatiAda beberapa kekhawatiran bahwa mengambil jumlah besar kasia kayu manis dapat menyebabkan kerusakan hati yang parah pada beberapa orang, terutama pada orang yang sudah memiliki penyakit hati. Mengambil kasia kayu manis bersama dengan produk lainnya yang dapat membahayakan hati dapat meningkatkan risiko terkena kerusakan hati. Beberapa produk yang dapat membahayakan hati termasuk chaparral, komprei, DHEA, germander, kava, niasin, minyak pennyroyal, ragi merah, dan lainnya.
Herbal dan suplemen yang dapat menurunkan gula darahKasia kayu manis dapat menurunkan tingkat gula darah. Mengambil bersama dengan herbal lain dan suplemen yang dapat menurunkan gula darah bisa menurunkan gula darah terlalu banyak pada beberapa orang. Beberapa tumbuhan dan suplemen yang dapat menurunkan gula darah termasuk alpha-lipoic, pare, kromium, cakar setan, fenugreek, bawang putih, permen guar, berangan kuda, Panax ginseng, psyllium, ginseng Siberia, dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar