Selasa, 14 Februari 2012

Kromium

Apa itu?Kromium adalah logam. Hal ini disebut sebagai "elemen jejak penting" karena jumlah yang sangat kecil kromium diperlukan untuk kesehatan manusia.
Kromium digunakan untuk meningkatkan kontrol gula darah pada orang dengan pradiabetes, tipe 1 dan diabetes tipe 2, dan gula darah tinggi karena mengambil steroid.
Hal ini juga digunakan untuk depresi, sindrom ovarium polikistik (PCOS), menurunkan kolesterol "jahat", dan meningkatkan kolesterol "baik" pada orang yang memakai obat jantung beta bloker.
Beberapa orang mencoba kromium untuk pengkondisian tubuh termasuk penurunan berat badan, meningkatkan otot, dan lemak tubuh berkurang.Kromium juga digunakan untuk meningkatkan kinerja atletik dan untuk meningkatkan energi.
Kromium ditemukan di Perancis pada tahun 1790-an, tapi butuh sampai 1960-an sebelum diakui sebagai sebuah elemen jejak penting.
Seberapa efektif itu?Obat Alami database efektivitas tingkat Komprehensif menurut bukti ilmiah yang menurut skala berikut: Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin tidak efektif, Bukti tidak efektif, tidak efektif, dan tidak cukup Kemungkinan untuk Tingkat.
Peringkat efektivitas untuk KROMIUM adalah sebagai berikut:
Mungkin efektif untuk ...Mencegah kekurangan krom.Mungkin efektif untuk ...Diabetes tipe 2. Beberapa bukti menunjukkan bahwa mengambil kromium picolinate (suatu senyawa kimia yang mengandung kromium) melalui mulut dapat menurunkan gula darah puasa, kadar insulin yang lebih rendah, dan membantu insulin bekerja lebih baik pada orang dengan diabetes tipe 2. Chromium picolinate dapat menurunkan berat badan dan akumulasi lemak pada pasien diabetes tipe 2 yang mengambil salah satu obat resep disebut sulfonilurea.
Dosis lebih tinggi kromium mungkin lebih efektif dan bekerja lebih cepat. Dosis tinggi juga dapat menurunkan tingkat lemak darah tertentu (kolesterol dan trigliserida) pada beberapa orang.
Awal penelitian menunjukkan bahwa kromium picolinate mungkin memiliki manfaat yang sama pada pasien dengan diabetes tipe 1 dan pada pasien yang menderita diabetes sebagai akibat dari pengobatan steroid.
Namun, para peneliti mencari hati-hati pada hasil yang menunjukkan kromium mungkin efektif untuk mengobati diabetes. Ini mungkin tidak membantu semua orang. Beberapa peneliti menduga bahwa suplemen kromium terutama mungkin bermanfaat bagi pasien dengan gizi buruk atau tingkat kromium rendah. Tingkat kromium dapat berada di bawah normal pada pasien dengan diabetes.Mungkin tidak efektif untuk ...Atletik kinerja. Studi Handal menunjukkan bahwa mengambil kromium melalui mulut tampaknya tidak meningkatkan tubuh bangunan, kekuatan, atau massa tubuh tanpa lemak.Pradiabetes.Kurangnya bukti untuk efektivitas tarif ...Obesitas dan berat badan. Mengambil kromium picolinate melalui mulut selama 2 sampai 3 bulan mungkin menghasilkan penurunan berat badan yang kecil sekitar 1,1 kg. Tapi tidak semua studi telah menemukan manfaat ini.Depresi. Kromium dapat meningkatkan suasana hati orang dengan depresi ringan yang tidak merespon sepenuhnya untuk obat resep tertentu untuk depresi.Mencegah serangan jantung. Tingkat kromium rendah kuku kaki tampaknya dikaitkan dengan risiko lebih tinggi terkena serangan jantung. Para peneliti beralasan bahwa pemberian suplemen kromium dapat menurunkan risiko itu.Namun sejauh ini, belum ada penelitian yang menunjukkan bahwa kromium dapat diandalkan suplemen dapat mencegah serangan jantung.Turner syndrome (penyakit bawaan yang sering menyebabkan diabetes).Penelitian sejauh ini menunjukkan suplemen kromium dapat meningkatkan gula dan masalah metabolisme lemak pada orang dengan sindrom Turner.Polycystic ovary syndrome (PCOS).Gula darah rendah (hipoglikemia).Kondisi lain.Bukti lebih lanjut diperlukan untuk menilai efektivitas kromium untuk penggunaan ini.
Bagaimana cara kerjanya? Kembali ke atasKromium dapat membantu menjaga kadar gula darah normal dengan memperbaiki cara tubuh kita menggunakan insulin.
Apakah ada masalah keamanan? Kembali ke atasKromium adalah KEMUNGKINAN AMAN untuk kebanyakan orang dewasa bila digunakan dengan tepat selama 6 bulan atau kurang. Kromium adalah mungkin AMAN bagi kebanyakan orang bila digunakan untuk waktu yang cukup lama.Beberapa orang mengalami efek samping seperti iritasi kulit, sakit kepala, pusing, mual, perubahan mood dan pemikiran gangguan, penilaian, dan koordinasi. Dosis tinggi telah dikaitkan dengan efek samping yang lebih serius termasuk kelainan darah, hati atau kerusakan ginjal, dan masalah lainnya. Tidak diketahui pasti apakah kromium adalah penyebab sebenarnya dari efek samping ini.Khusus pencegahan & peringatan:Kehamilan dan menyusui: Kromium adalah KEMUNGKINAN AMAN selama kehamilan dan menyusui bila diminum dalam jumlah yang sama dengan atau kurang dari "asupan yang memadai" (AI) tingkat. Namun, perempuan tidak harus mengambil suplemen kromium selama kehamilan atau menyusui kecuali disarankan untuk melakukannya oleh dokter mereka.
Masalah ginjal: Setidaknya ada tiga laporan kerusakan ginjal pada pasien yang mengambil kromium picolinate. Jangan mengambil suplemen kromium, jika Anda sudah memiliki masalah ginjal.
Penyakit hati: Ada tiga laporan tentang kerusakan hati pada pasien yang mengambil kromium picolinate. Jangan mengambil suplemen kromium, jika Anda sudah memiliki penyakit hati.
Diabetes: Kromium dapat menurunkan kadar gula darah terlalu banyak jika dikonsumsi bersama dengan obat diabetes. Jika Anda memiliki diabetes, hati-hati menggunakan produk kromium dan memantau kadar glukosa darah erat.Penyesuaian dosis untuk obat diabetes mungkin diperlukan.
Kromat / kulit alergi kontak: suplemen Kromium dapat menyebabkan reaksi alergi pada orang dengan kromat atau alergi kulit kontak. Termasuk gejala kemerahan, bengkak, dan skala dari kulit.
Kondisi perilaku atau kejiwaan seperti depresi, kecemasan, atau skizofrenia: Kromium dapat mempengaruhi kimia otak dan mungkin membuat kondisi perilaku atau kejiwaan buruk. Jika Anda memiliki salah satu kondisi, hati-hati saat menggunakan suplemen kromium. Perhatikan perubahan dalam cara Anda merasa.
Apakah ada interaksi dengan obat? Kembali ke atasModeratBerhati-hatilah dengan kombinasi ini.
InsulinKromium dapat menurunkan gula darah. Insulin juga digunakan untuk menurunkan gula darah. Mengambil kromium bersama dengan insulin dapat menyebabkan gula darah turun terlalu rendah. Monitor gula darah Anda dengan cermat. Dosis insulin mungkin perlu diubah.
Levothyroxine (Synthroid, Levothroid, Levoxyl, dan lainnya)Mengambil kromium dengan levothyroxine (Synthroid) dapat menurunkan berapa banyak levothyroxine (Synthroid) bahwa tubuh menyerap. Ini mungkin membuat levothyroxine (Synthroid) kurang efektif. Untuk membantu menghindari interaksi ini, levothyroxine (Synthroid) harus diminum 30 menit sebelum atau 3-4 jam setelah minum kromium.
KecilWaspada dengan kombinasi ini.
NSAID (Non-steroid anti-inflammatory drugs)NSAIDs adalah obat anti inflamasi digunakan untuk mengurangi rasa sakit dan pembengkakan. NSAID mungkin meningkatkan kadar kromium dalam tubuh dan meningkatkan risiko efek samping. Hindari mengonsumsi suplemen kromium dan NSAID pada waktu yang sama.
Beberapa NSAID termasuk ibuprofen (Advil, Motrin, Nuprin, orang lain), indometasin (Indocin), naproxen (Aleve, Anaprox, Naprelan, Naprosyn), piroksikam (Feldene), aspirin, dan lainnya.
Apakah ada interaksi dengan herbal dan suplemen? Kembali ke atasKromium yang mengandung herbal dan suplemenHerbal yang mengandung kromium, seperti ekor kuda (Equisetum arvense) dan Cascara (Rhamus purshiana), dapat meningkatkan risiko keracunan kromium jika diminum dalam jangka panjang, atau ketika diambil dengan suplemen kromium.
BesiKromium dapat membuat sulit bagi tubuh untuk menggunakan besi. Hal ini bisa mengakibatkan kekurangan zat besi pada beberapa orang. Tapi ini tidak mungkin terjadi ketika orang mengambil suplemen kromium dengan dosis yang biasanya.
Vitamin CMenggunakan vitamin C seiring dengan penggunaan kromium bisa meningkatkan jumlah kromium diserap.
SengMenggunakan seng bersama dengan kromium dapat menurunkan penyerapan baik kromium dan seng.
Apakah ada interaksi dengan makanan? Kembali ke atasTidak ada interaksi dikenal dengan makanan.
Apa dosis yang digunakan? Kembali ke atasDosis berikut telah dipelajari dalam penelitian ilmiah:
DENGAN MULUT:Untuk diabetes tipe 2:200-1000 mcg sehari dalam dosis terbagi.Sebuah produk kombinasi spesifik menyediakan kromium 600 mcg ditambah biotin 2 mg sehari (Diachrome, Nutrisi 21) juga telah digunakan.Tingkat konsumsi yang aman dan ditoleransi atas kromium tidak dikenal. Namun, harian asupan yang memadai (AI) tingkat untuk krom telah dibentuk: Bayi 0 sampai 6 bulan, 0,2 mcg; 7 sampai 12 bulan, 5,5 mcg, anak-anak 1 sampai 3 tahun, 11 mcg, 4 sampai 8 tahun, 15 mcg; anak laki-laki 9 sampai 13 tahun, 25 mcg; pria 14-50 tahun, 35 mcg; pria 51 dan lebih tua, 30 mcg; 9 sampai 13 gadis tahun, 21 mcg, 14 sampai 18 tahun, 24 mcg; 19-50 wanita tahun, 25 mcg , perempuan 51 dan lebih tua, 20 mcg; wanita hamil 14 sampai 18 tahun, 29 mcg, 19 sampai 50 tahun, 30 mcg; wanita menyusui 14 sampai 18 tahun, 44 mcg, 19 sampai 50 tahun, 45 mcg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar