Selasa, 14 Februari 2012

pohon Eucalyptus

Apa itu?Eucalyptus adalah pohon. Daun kering dan minyak digunakan untuk membuat obat. Meskipun kayu putih digunakan sebagai obat untuk berbagai tujuan, tidak ada cukup bukti ilmiah sejauh ini untuk menilai itu sebagai efektif untuk salah satu dari mereka.
Eucalyptus daun digunakan untuk infeksi, demam, sakit perut, dan untuk membantu melonggarkan batuk. Daun ini juga digunakan untuk mengobati infeksi saluran pernapasan, batuk rejan, asma, TBC paru, osteoartritis, nyeri sendi (rematik), jerawat, luka, borok buruk penyembuhan, luka bakar, disentri bakteri, ringworms, masalah hati dan kantong empedu, kehilangan nafsu makan , dan kanker.
Minyak kayu putih tidak boleh diminum atau digunakan pada kekuatan penuh kulit. Harus diencerkan untuk keselamatan. Minyak dilusian diminum untuk rasa sakit dan bengkak (peradangan) pada membran mukosa saluran pernapasan, batuk, bronkitis, nyeri sinus dan radang, asma, penyakit paru obstruktif kronik (PPOK), dan infeksi pernapasan. Hal ini juga digunakan sebagai ekspektoran untuk melonggarkan batuk, antiseptik, peredam demam, dan dalam cairan penguap. Kegunaan lain meliputi perawatan luka, luka bakar, borok, dan kanker.
Minyak kayu putih diencerkan diterapkan langsung pada kulit untuk nyeri dan pembengkakan selaput lendir saluran pernapasan, nyeri sendi, herpes kelamin, dan hidung tersumbat. Hal ini juga digunakan sebagai obat nyamuk.
Dalam kedokteran gigi, minyak kayu putih termasuk dalam produk yang digunakan sebagai sealer dan pelarut untuk pengisi saluran akar.
Dalam makanan, daun kayu putih yang dikeringkan digunakan sebagai agen pemberi rasa.
Dalam manufaktur, minyak kayu putih digunakan sebagai wewangian di parfum dan kosmetik. Hal ini juga digunakan sebagai, antiseptik obat gosok obat kumur, dan salep, dan belah ketupat pasta gigi, obat batuk, dan gusi.
Seberapa efektif itu?Obat Alami database efektivitas tingkat Komprehensif menurut bukti ilmiah yang menurut skala berikut: Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin tidak efektif, Bukti tidak efektif, tidak efektif, dan tidak cukup Kemungkinan untuk Tingkat.
Peringkat efektivitas untuk Eucalyptus adalah sebagai berikut:
Kurangnya bukti untuk efektivitas tarif ...Asma. Mengembangkan penelitian menunjukkan bahwa eucalyptol, bahan kimia yang ditemukan dalam minyak kayu putih, mungkin bisa memecah lendir.Beberapa orang dengan asma parah telah mampu menurunkan dosis mereka dari obat steroid jika mereka mengambil eucalyptol. Tapi jangan mencoba ini tanpa saran kesehatan selular Anda dan pemantauan.Mengurangi pembengkakan (inflamasi) pada saluran napas bagian atas.Tersumbat hidung.Luka.Burns.Bisul.Jerawat.Pendarahan gusi.Kandung kemih penyakit.Diabetes.Demam.Flu.Hati dan masalah kantong empedu.Kehilangan nafsu makan.Arthritis nyeri.Kondisi lain.Bukti lebih lanjut diperlukan untuk menilai efektivitas kayu putih untuk penggunaan ini.
Bagaimana cara kerjanya? Kembali ke atasEucalyptus daun mengandung bahan kimia yang mungkin bisa membantu mengontrol gula darah. Juga mengandung zat kimia yang dapat memiliki aktivitas terhadap bakteri dan jamur. Minyak kayu putih mengandung bahan kimia yang mungkin bisa membantu rasa sakit dan peradangan. Mungkin juga memblokir bahan kimia yang menyebabkan asma.
Apakah ada masalah keamanan? Kembali ke atasEucalyptus daun aman ketika dikonsumsi dalam jumlah kecil ditemukan dalam makanan. Tidak ada informasi yang cukup untuk mengetahui apakah suplemen yang mengandung jumlah yang lebih besar dari daun kayu putih aman.
Minyak kayu putih adalah tidak aman bila baik diminum atau dioleskan langsung ke kulit tanpa terlebih dahulu diencerkan. Mengambil 3,5 mL minyak murni dapat berakibat fatal. Tanda-tanda keracunan eucalyptus mungkin termasuk sakit perut dan pembakaran, pusing, kelemahan otot, pupil mata kecil, perasaan lemas, dan beberapa orang lain. Minyak kayu putih juga dapat menyebabkan mual, muntah, dan diare.
Eucalyptol, zat kimia yang akan dihapus dari minyak kayu putih dan digunakan sebagai obat, tampaknya aman ketika diminum untuk 12 minggu.Khusus pencegahan & peringatan:Kehamilan dan menyusui: Eucalyptus tampaknya aman untuk wanita hamil dan menyusui bila digunakan dalam jumlah makanan. Tapi jangan menggunakan minyak kayu putih. Tidak cukup yang diketahui tentang keamanan selama kehamilan atau menyusui.
Anak-anak: minyak Eucalyptus adalah tidak aman untuk anak. Tidak boleh diminum atau dioleskan pada kulit. Tidak banyak yang diketahui tentang keamanan menggunakan daun kayu putih pada anak. Yang terbaik untuk menghindari penggunaan dalam jumlah lebih besar dari jumlah makanan.
Diabetes: Mengembangkan penelitian menunjukkan daun kayu putih dapat menurunkan gula darah. Ada kekhawatiran bahwa menggunakan kayu putih saat mengambil obat untuk diabetes dapat menurunkan gula darah terlalu banyak.Kadar gula darah harus dipantau ketat.
Bedah: Sejak kayu putih dapat mempengaruhi kadar gula darah, ada kekhawatiran bahwa mungkin membuat kontrol gula darah sulit selama dan setelah operasi. Berhenti menggunakan kayu putih minimal 2 minggu sebelum operasi dijadwalkan.
Apakah ada interaksi dengan obat? Kembali ke atasModeratBerhati-hatilah dengan kombinasi ini.
Pengobatan diubah oleh hati (sitokrom P450 1A2 (CYP1A2) substrat)Beberapa obat yang diubah dan diuraikan oleh hati. Minyak kayu putih dapat menurunkan seberapa cepat hati rusak beberapa obat. Mengambil minyak kayu putih bersama dengan beberapa obat yang diuraikan oleh hati dapat meningkatkan efek dan efek samping dari beberapa obat. Sebelum mengambil minyak kayu putih, berbicara dengan dokter anda jika anda dalam pengobatan yang diubah oleh hati.
Beberapa obat yang diubah oleh hati termasuk amitriptyline (Elavil), haloperidol (Haldol), ondansetron (Zofran), propranolol (inderal), teofilin (Theo-Dur, orang lain), verapamil (Calan, Isoptin, orang lain), dan lainnya.
Pengobatan diubah oleh hati (sitokrom P450 2C19 (CYP2C19) substrat)Beberapa obat yang diubah dan diuraikan oleh hati. Minyak kayu putih dapat menurunkan seberapa cepat hati rusak beberapa obat. Mengambil minyak kayu putih bersama dengan beberapa obat yang diuraikan oleh hati dapat meningkatkan efek dan efek samping dari beberapa obat. Sebelum mengambil minyak kayu putih, berbicara dengan dokter anda jika anda dalam pengobatan yang diubah oleh hati.
Beberapa obat yang diubah oleh hati termasuk omeprazole (Prilosec), lansoprazole (Prevacid), dan pantoprazole (Protonix); diazepam (Valium); carisoprodol (Soma); nelfinavir (Viracept), dan lain-lain.
Pengobatan diubah oleh hati (sitokrom P450 2C9 (CYP2C9) substrat)Beberapa obat yang diubah dan diuraikan oleh hati. Minyak kayu putih dapat menurunkan seberapa cepat hati rusak beberapa obat. Mengambil minyak kayu putih bersama dengan beberapa obat yang diuraikan oleh hati dapat meningkatkan efek dan efek samping dari beberapa obat. Sebelum mengambil minyak kayu putih, berbicara dengan dokter anda jika anda dalam pengobatan yang diubah oleh hati.
Beberapa obat yang diubah oleh hati termasuk diklofenak (Cataflam, Voltaren), ibuprofen (Motrin), meloxicam (MObic), dan piroksikam (Feldene); celecoxib (Celebrex); amitriptyline (Elavil); warfarin (coumadin); Glipizide (Glucotrol ); losartan (Cozaar), dan lain-lain.
Pengobatan diubah oleh hati (sitokrom P450 3A4 (CYP3A4) substrat)Beberapa obat yang diubah dan diuraikan oleh hati. Minyak kayu putih dapat menurunkan seberapa cepat hati rusak beberapa obat. Mengambil minyak kayu putih bersama dengan beberapa obat yang diuraikan oleh hati dapat meningkatkan efek dan efek samping dari beberapa obat. Sebelum mengambil minyak kayu putih, berbicara dengan dokter Anda jika Anda sedang mengonsumsi obat yang diubah oleh hati.
Beberapa obat diubah oleh hati termasuk lovastatin (Mevacor), ketoconazole (nizoral), itraconazole (Sporanox), fexofenadine (Allegra), triazolam (Halcion), dan banyak lainnya.
Obat untuk diabetes (anti diabetes obat)Ekstrak daun kayu putih dapat menurunkan gula darah. Obat diabetes juga digunakan untuk menurunkan gula darah. Mengambil daun kayu putih ekstrak bersama dengan obat diabetes dapat menyebabkan gula darah Anda untuk pergi terlalu rendah. Monitor gula darah Anda dengan cermat. Dosis obat diabetes Anda mungkin perlu diubah.
Beberapa obat yang digunakan untuk diabetes meliputi glimepiride (Amaryl), glyburide (DiaBeta, Glynase PresTab, Micronase), insulin, pioglitazone (Actos), rosiglitazone (Avandia), klorpropamid (Diabinese), Glipizide (Glucotrol), tolbutamide (Orinase), dan lain-lain .
Apakah ada interaksi dengan herbal dan suplemen? Kembali ke atasHerbal yang mengandung alkaloid pyrrolizidine hepatotoksik (Personal Assistant)Eucalyptus dapat meningkatkan toksisitas herbal yang mengandung alkaloid pyrrolizidine hepatotoksik (Personal Assistant). Personal Assistant dapat merusak hati. Herbal mengandung hepatotoksik Personal Assistant termasuk alkanna, boneset, borage, Butterbur, coltsfoot, komprei, forget-me-tidak, akar kerikil, agrimony rami, dan lidah anjing itu; dan tanaman spesies Senecio miller berdebu, prinsip asasi, emas ragwort, dan ragwort tansy.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar