Selasa, 29 Januari 2013

Terkena Gagal Ginjal Setelah Minum Obat Sakit Jantung


Terkena Gagal Ginjal Setelah Minum Obat Sakit Jantung

Nama saya Bpk.Sigit Yuwono, saya lahir di Surabaya - Jawa Timur lima puluh delapan tahun silam tidak menyangka dirinya harus mengidap gagal ginjal. "beliau bekerja di kantor perambah hutan yang beroperasi di Papua. Dikarenakan area dan pekerjaan yang cukup berat, kekuatan secara fisik harus diperlukan, namun sekuat-kuatnya tenaga manusia tidak akan mungkin mampu bertahan selamanya, sewaktu-waktu nanti mungkin lemah juga," tutur bapak dari empat anak ini. Semua yang dikatakannya tentang kekuatan fisik benar saja terjadi, beliau mengalami masalah jantung ketika mengangkat kendaraan roda dua yang terjerembab dalam lumpur hutan Irian Jaya.
Dapat dari perusahaannya saya dibawa berobat ke rmh sakit jantung ternama di Jakarta telah ditetapkan oleh dokter, kalau jantung saya klep jantungnya jebol. "Saya menerimanya serta diharuskan mengkonsumsi obat-obatan jantung yang dibuat oleh dokter selama saya masih hidup," bebernya. Tanpa sadar obat yang diminum, lama-kelamaan menyebabkan permasalahan baru untuk raga saya. "Pada saat Saya periksa ke dokter ternyata ginjal saya tidak berfungsi, saya diwajibkan cuci darah dalam waktu satu tahun, apabila tidak cuci darah tubuh berasa tak berdaya" tuturnya. Selama seminggu saya harus cuci darah sebanyak 2 kali. Sekedar informasi, obat jantungnya senilai lima juta sekali beli dan diharuskan mengkonsumsi, kalau tidak diminum maka akan risiko serangan jantung.
Dalam tempo satu tahun biaya untuk ginjal  Pak Sigit sudah menghabiskan sebanyak seratus lima puluh juta rupiah, dirata-rata setiap bulannya habis 15 juta-an rupiah. 

Obat  sakit gagal ginjal Terpercaya

Di dalam kondisi yang terpukul, Sayamendapatkan informasi bahwa ada Obat Herbal  Gagal Ginjal  dari kulit buah manggis yang dapat membantu menyembuhkan sakit ginjalnya. Tanpa ragu lagi saya secepatmya menghubungi kantor pusat XAMthone plus yang bertempat di Jakarta demi beli obat tradisional tersebut. Sehabis mendapatkannya, beliau minum sebanyak tiga puluh mili, tigax per-hari, diberi tambahan teh Murbei, satu kali pada bangun tidur pagi dengan takaran yang lebih kental. Cukup dengan tempo sepuluh hari bengkak pada badan mulai kempes, rasa sakitnya juga tidak sakit lagi. Sebuah situasi yang belum pernah beliau rasakan sebelumnya mengkonsumsi Obat Herbal  sakit gagal ginjal. Setelah obat dokter habis serta telat cuci darah, kondisi saya pasti langsung drop, tetapi sekarang telah hadir Obat Tradisional Xamthone serta teh Murbei yang pasti menjadi "kawan" hidup saya. Mulailah mulailah hidup sehat dengan minum Obat penyakit gagal ginjal Paling Ampuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar