Selasa, 14 Februari 2012

Feverfew adalah herbal

Apa itu?Feverfew adalah herbal. Daun digunakan untuk membuat obat.
Feverfew memiliki banyak kegunaan, tapi sejauh ini, tampaknya efektif hanya untuk mencegah sakit kepala migrain pada beberapa orang.
Feverfew juga digunakan untuk demam, periode menstruasi tidak teratur, radang sendi, gangguan kulit yang disebut psoriasis, alergi, asma, telinga berdenging (tinnitus), pusing, dan mual dan muntah.
Beberapa orang menggunakan feverfew untuk kesulitan untuk hamil atau ayah seorang anak (infertilitas). Hal ini juga digunakan untuk "darah lelah" (anemia), kanker, flu, sakit telinga, penyakit hati, pencegahan keguguran, ketegangan otot, gangguan tulang, kaki bengkak, diare, sakit perut dan gas usus.
Feverfew kadang-kadang diterapkan langsung ke gusi untuk sakit gigi atau ke kulit untuk membunuh kuman.
Anda mungkin tidak mendapatkan uang Anda dari semua produk feverfew.Produk feverfew tablet Beberapa dapat berisi feverfew sedikit atau tidak ada.
Seberapa efektif itu?Obat Alami database efektivitas tingkat Komprehensif menurut bukti ilmiah yang menurut skala berikut: Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin tidak efektif, Bukti tidak efektif, tidak efektif, dan tidak cukup Kemungkinan untuk Tingkat.
Peringkat efektivitas untuk Feverfew adalah sebagai berikut:
Mungkin efektif untuk ...Mencegah sakit kepala migrain. Ada beberapa bukti bahwa mengambil feverfew melalui mulut dapat mengurangi frekuensi sakit kepala migrain dan mengurangi rasa sakit, mual, muntah, dan kepekaan terhadap cahaya dan suara ketika mereka lakukan terjadi. Feverfew mungkin lebih efektif pada orang dengan serangan migrain lebih sering. Tapi ada juga studi yang menyimpulkan bahwa feverfew tidak bekerja untuk migrain. Perbedaan hasil dapat dijelaskan oleh perbedaan dalam produk feverfew yang diuji.Pemerintah Kanada memungkinkan produsen dari formulasi feverfew tertentu (yang mengandung 0,2% dari bahan kimia yang disebut parthenolide) untuk mengklaim bahwa produk mereka dapat digunakan untuk mencegah migrain.Mungkin tidak efektif untuk ...Rheumatoid arthritis (RA). Mengambil feverfew melalui mulut tampaknya tidak mengurangi gejala RA.Kurangnya bukti untuk efektivitas tarif ...Demam.Menstruasi tidak teratur.Arthritis.Psoriasis.Alergi.Asma.Pusing.Mual.Muntah.Sakit telinga.Kanker.Flu biasa.Kondisi lain.Bukti lebih lanjut diperlukan untuk menilai efektivitas feverfew untuk penggunaan ini.
Bagaimana cara kerjanya? Kembali ke atasDaun Feverfew mengandung bahan kimia yang berbeda, termasuk satu parthenolide disebut. Bahan kimia parthenolide atau mengurangi faktor-faktor dalam tubuh yang dapat menyebabkan sakit kepala migrain.
Apakah ada masalah keamanan? Kembali ke atasFeverfew adalah KEMUNGKINAN AMAN bagi kebanyakan orang bila digunakan jangka pendek (sampai empat bulan). Efek samping dapat termasuk sakit perut, mulas, diare, sembelit, kembung, perut kembung, mual, dan muntah. Efek samping lain yang dilaporkan termasuk kegugupan, pusing, sakit kepala, sulit tidur, kekakuan sendi, kelelahan, perubahan menstruasi, ruam, jantung berdebar, dan berat badan.
Keamanan feverfew luar menggunakan 4 bulan belum diteliti.
Beberapa orang mengunyah feverfew bukan menelannya dalam pil. Mengunyah daun feverfew segar dapat menyebabkan luka mulut; pembengkakan mulut, lidah, dan bibir, dan hilangnya rasa.Khusus pencegahan & peringatan:Kehamilan dan menyusui: Feverfew adalah mungkin tidak aman jika diminum selama kehamilan. Ada kekhawatiran bahwa mungkin menyebabkan kontraksi dini dan keguguran. Jangan gunakan feverfew jika Anda sedang hamil.Keamanan feverfew selama menyusui tidak diketahui. Ini sebaiknya jangan menggunakan feverfew jika Anda menyusui.
Alergi terhadap tanaman ragweed dan terkait: Feverfew dapat menyebabkan reaksi alergi pada orang yang sensitif terhadap keluarga tanaman Asteraceae / Compositae. Anggota keluarga ini termasuk ragweed, krisan, kenikir, aster, dan banyak lainnya. Jika Anda memiliki alergi, pastikan untuk memeriksa dengan dokter Anda sebelum mengambil feverfew.
Bedah: Feverfew mungkin memperlambat pembekuan darah. Mungkin menyebabkan perdarahan selama dan setelah operasi. Berhenti minum feverfew minimal 2 minggu sebelum operasi dijadwalkan.
Apakah ada interaksi dengan obat? Kembali ke atasModeratBerhati-hatilah dengan kombinasi ini.
Pengobatan diubah oleh hati (sitokrom P450 1A2 (CYP1A2) substrat)Beberapa obat yang diubah dan diuraikan oleh hati. Feverfew dapat menurunkan seberapa cepat hati rusak beberapa obat. Mengambil feverfew bersama dengan beberapa obat yang diuraikan oleh hati dapat meningkatkan efek dan efek samping dari beberapa obat. Sebelum mengambil feverfew, berbicara dengan dokter anda jika anda dalam pengobatan yang diubah oleh hati.
Beberapa obat yang diubah oleh hati termasuk amitriptyline (Elavil), haloperidol (Haldol), ondansetron (Zofran), propranolol (inderal), teofilin (Theo-Dur, orang lain), verapamil (Calan, Isoptin, orang lain), dan lainnya.
Pengobatan diubah oleh hati (sitokrom P450 2C19 (CYP2C19) substrat)Beberapa obat yang diubah dan diuraikan oleh hati. Feverfew dapat menurunkan seberapa cepat hati rusak beberapa obat. Mengambil feverfew bersama dengan beberapa obat yang diuraikan oleh hati dapat meningkatkan efek dan efek samping dari beberapa obat. Sebelum mengambil feverfew, berbicara dengan dokter anda jika anda dalam pengobatan yang diubah oleh hati.
Beberapa obat yang diubah oleh hati termasuk omeprazole (Prilosec), lansoprazole (Prevacid), dan pantoprazole (Protonix); diazepam (Valium); carisoprodol (Soma); nelfinavir (Viracept), dan lain-lain.
Pengobatan diubah oleh hati (sitokrom P450 2C9 (CYP2C9) substrat)Beberapa obat yang diubah dan diuraikan oleh hati. Feverfew dapat menurunkan seberapa cepat hati rusak beberapa obat. Mengambil feverfew bersama dengan beberapa obat yang diuraikan oleh hati dapat meningkatkan efek dan efek samping dari beberapa obat. Sebelum mengambil feverfew, berbicara dengan dokter anda jika anda dalam pengobatan yang diubah oleh hati.
Beberapa obat yang diubah oleh hati termasuk diklofenak (Cataflam, Voltaren), ibuprofen (Motrin), meloxicam (MObic), dan piroksikam (Feldene); celecoxib (Celebrex); amitriptyline (Elavil); warfarin (coumadin); Glipizide (Glucotrol ); losartan (Cozaar), dan lain-lain.
Pengobatan diubah oleh hati (sitokrom P450 3A4 (CYP3A4) substrat)Beberapa obat yang diubah dan diuraikan oleh hati. Feverfew dapat menurunkan seberapa cepat hati rusak beberapa obat. Mengambil feverfew bersama dengan beberapa obat yang diuraikan oleh hati dapat meningkatkan efek dan efek samping dari beberapa obat. Sebelum mengambil feverfew, berbicara dengan dokter Anda jika Anda sedang mengonsumsi obat yang diubah oleh hati.
Beberapa obat diubah oleh hati termasuk lovastatin (Mevacor), ketoconazole (nizoral), itraconazole (Sporanox), fexofenadine (Allegra), triazolam (Halcion), dan banyak lainnya.
Obat yang memperlambat pembekuan darah (antikoagulan / antiplatelet obat-obatan)Feverfew mungkin memperlambat pembekuan darah. Mengambil feverfew bersama dengan obat yang juga memperlambat pembekuan mungkin meningkatkan peluang memar dan berdarah.
Beberapa obat yang lambat pembekuan darah termasuk aspirin, clopidogrel (Plavix), diklofenak (Voltaren, Cataflam, orang lain), ibuprofen (Advil, Motrin, others), naproxen (Anaprox, Naprosyn, orang lain), dalteparin (Fragmin), enoxaparin (Lovenox) , heparin, warfarin (coumadin), dan lainnya.
Apakah ada interaksi dengan herbal dan suplemen? Kembali ke atasHerbal dan suplemen yang mungkin memperlambat pembekuan darahFeverfew mungkin memperlambat pembekuan darah. Mengambil feverfew bersama dengan bumbu yang juga memperlambat pembekuan mungkin meningkatkan peluang memar dan pendarahan pada beberapa orang.Beberapa herbal termasuk angelica, cengkeh, Danshen, bawang putih, jahe, ginkgo, berangan kuda, Panax ginseng, semanggi merah, kunyit, dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar