Selasa, 14 Februari 2012

Evening primrose oil

Apa itu?Evening primrose oil adalah minyak dari biji dari tanaman evening primrose.Evening primrose oil digunakan untuk gangguan kulit seperti eksim, psoriasis, dan jerawat. Hal ini juga digunakan untuk rheumatoid arthritis, lemah tulang (osteoporosis), sindrom Raynaud, multiple sclerosis (MS), sindrom Sjogren, kanker, kolesterol tinggi, penyakit jantung, gangguan gerakan pada anak-anak yang disebut dyspraxia, kaki nyeri akibat pembuluh darah tersumbat (klaudikasio intermiten), alkoholisme, penyakit Alzheimer, dan skizofrenia.
Beberapa orang menggunakan minyak evening primrose untuk sindrom kelelahan kronis (CFS); asma, kerusakan saraf yang berhubungan dengan diabetes, gangguan gatal disebut neurodermatitis; hiperaktif pada anak-anak dan attention deficit-hyperactivity disorder (ADHD); obesitas dan penurunan berat badan, batuk rejan, dan pencernaan termasuk gangguan ulcerative colitis, sindrom iritasi usus, dan penyakit ulkus peptikum.
Wanita menggunakan minyak evening primrose pada kehamilan untuk mencegah tekanan darah tinggi (pre-eklampsia), memperpendek persalinan, mulai tenaga kerja, dan mencegah pengiriman terlambat. Perempuan juga menggunakan minyak bunga evening primrose untuk sindrom pramenstruasi (PMS), nyeri payudara, endometriosis, dan gejala menopause seperti hot flashes.
Dalam makanan, minyak evening primrose digunakan sebagai sumber makanan asam lemak esensial.
Dalam manufaktur, minyak evening primrose digunakan dalam sabun dan kosmetik.
Di Inggris, minyak evening primrose digunakan harus disetujui untuk mengobati eksim dan nyeri payudara. Namun, Badan Pengendalian Obat-obatan (MCA), setara dengan Inggris dari US Food and Drug Administration (FDA), mencabut izin untuk produk minyak evening primrose dipasarkan sebagai produk obat resep untuk penggunaan ini. Lisensi ditarik karena badan tersebut menyimpulkan bahwa tidak ada cukup bukti bahwa mereka efektif. Produsen tidak setuju, tetapi belum diterbitkan studi belum membuktikan efektivitas evening primrose untuk menggunakan ini.
Seberapa efektif itu?Obat Alami database efektivitas tingkat Komprehensif menurut bukti ilmiah yang menurut skala berikut: Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin tidak efektif, Bukti tidak efektif, tidak efektif, dan tidak cukup Kemungkinan untuk Tingkat.
Peringkat efektivitas untuk Evening Primrose Oil adalah sebagai berikut:
Mungkin efektif untuk ...Payudara nyeri (Mastalgia). Ini mungkin tidak efektif untuk jangka panjang nyeri payudara parah, meskipun.Osteoporosis, bila digunakan dalam kombinasi dengan minyak kalsium dan ikan.Mungkin tidak efektif untuk ...Gejala sindrom pramenstruasi (PMS).Perhatian defisit hyperactivity disorder (ADHD).Mengurangi gejala dari jenis gangguan kulit yang disebut dermatitis atopik (eksim).Hot flashes dan berkeringat di malam hari karena menopause.Kurangnya bukti untuk efektivitas tarif ...Kelelahan kronis sindrom (SRA). Ada beberapa bukti awal bahwa kombinasi tertentu dari evening primrose oil dan minyak ikan (Efamarine) bisa mengurangi gejala CFS. Namun, hasil penelitian belum konsisten.Rheumatoid arthritis (RA). Beberapa studi menunjukkan minyak evening primrose mengurangi rasa sakit pada RA. Tetapi beberapa penelitian lain menunjukkan tidak bermanfaat.Komplikasi kehamilan. Penelitian sampai saat ini menunjukkan bahwa mengambil minyak evening primrose tampaknya tidak memperpendek persalinan, mencegah tekanan darah tinggi (pre-eklampsia), atau mencegah pengiriman terlambat pada wanita hamil.Sjogren syndrome (kelainan autoimun dimana sel-sel tubuh tertentu menyerang dan menghancurkan kelenjar yang memproduksi air mata dan air liur). Ada beberapa bukti bahwa mengambil minyak evening primrose tidak meningkatkan gejala.Kanker.Jerawat.Multiple sclerosis (MS).Rheumatoid arthritis.Penyakit jantung.Tinggi kolesterol.Penyakit Alzheimer.Kondisi lain.Bukti lebih lanjut diperlukan untuk menilai minyak evening primrose untuk menggunakan ini.Bagaimana cara kerjanya? Kembali ke atasEvening primrose oil mengandung "asam lemak." Beberapa wanita dengan nyeri payudara mungkin tidak memiliki tingkat cukup tinggi tertentu "asam lemak." Asam lemak juga tampaknya untuk membantu mengurangi peradangan yang berkaitan dengan kondisi seperti arthritis dan eksim.
Apakah ada masalah keamanan? Kembali ke atasEvening primrose oil adalah KEMUNGKINAN AMAN bagi kebanyakan orang.Kadang-kadang dapat menimbulkan efek samping ringan termasuk sakit perut, mual, diare, dan sakit kepala.Khusus pencegahan & peringatan:Kehamilan dan menyusui: Mengambil minyak evening primrose adalah mungkin tidak aman selama kehamilan. Ini dapat meningkatkan kesempatan memiliki komplikasi. Jangan menggunakannya jika Anda sedang hamil.
Hal ini mungkin AMAN untuk mengambil minyak evening primrose selama menyusui, tapi sebaiknya untuk memeriksa dengan dokter Anda terlebih dahulu.
Perdarahan gangguan: Ada kekhawatiran bahwa minyak evening primrose dapat meningkatkan kemungkinan memar dan berdarah. Jangan menggunakannya jika Anda memiliki gangguan perdarahan.
Epilepsi atau gangguan kejang: Ada kekhawatiran bahwa mengambil minyak evening primrose mungkin bisa membuat kejang lebih mungkin pada beberapa orang. Jika Anda memiliki riwayat kejang, hindari menggunakannya.
Skizofrenia: Kejang telah dilaporkan pada orang dengan skizofrenia diobati dengan obat fenotiazin, GLA (bahan kimia yang ditemukan pada evening primrose oil), dan vitamin E. Dapatkan pendapat kesehatan selular Anda sebelum memulai minyak evening primrose.
Bedah: Evening primrose oil dapat meningkatkan kemungkinan perdarahan selama atau setelah operasi. Berhenti menggunakan paling tidak 2 minggu sebelum operasi dijadwalkan.
Apakah ada interaksi dengan obat? Kembali ke atasUtamaJangan mengambil kombinasi ini.
Obat yang memperlambat pembekuan darah (antikoagulan / antiplatelet obat-obatan)Evening primrose oil mengandung GLA (gamma-linolenat), yang mungkin memperlambat pembekuan darah. Mengambil minyak evening primrose bersama dengan obat yang juga lambat pembekuan mungkin meningkatkan peluang memar dan berdarah.
Beberapa obat yang lambat pembekuan darah termasuk aspirin, clopidogrel (Plavix), obat anti-inflammatory drugs (NSAID) seperti diklofenak (Voltaren, Cataflam, orang lain), ibuprofen (Advil, Motrin, others), naproxen (Anaprox, Naprosyn, orang lain) , dalteparin (Fragmin), enoxaparin (Lovenox), heparin, warfarin (coumadin), dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar