Selasa, 14 Februari 2012

Cakar setan adalah herbal

Apa itu?Cakar setan adalah herbal. Nama botani, Harpagophytum, berarti "tanaman kail" dalam bahasa Yunani. Tanaman ini, yang asli ke Afrika, mendapatkan namanya dari penampilan buahnya, yang ditutupi dengan kait dimaksudkan untuk melampirkan ke hewan untuk menyebarkan biji. Akar dan umbi tanaman digunakan untuk membuat obat.
Cakar setan digunakan untuk "pengerasan arteri" (aterosklerosis), rematik, asam urat, nyeri otot (mialgia), sakit punggung, tendonitis, nyeri dada, gastrointestinal (GI) marah atau membakar jantung, demam, dan sakit kepala migrain. Hal inijuga digunakan untuk kesulitan dalam melahirkan, masalah haid, reaksi alergi, kehilangan nafsu makan, dan ginjal dan penyakit kandung kemih.
Beberapa orang menerapkan cakar setan pada kulit untuk luka dan kondisi kulit lainnya.
Seberapa efektif itu?Obat Alami database efektivitas tingkat Komprehensif menurut bukti ilmiah yang menurut skala berikut: Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin tidak efektif, Bukti tidak efektif, tidak efektif, dan tidak cukup Kemungkinan untuk Tingkat.
Peringkat efektivitas untuk Claw DEVIL'S adalah sebagai berikut:
Mungkin efektif untuk ...Mengurangi rasa sakit dari semacam arthritis disebut osteoarthritis. Mengambil cakar setan sendiri atau bersama dengan obat anti-inflammatory drugs (NSAID) tampaknya untuk membantu mengurangi nyeri osteoarthritis terkait. Beberapa bukti menunjukkan bahwa cakar setan bekerja sekitar serta diacerhein (obat bekerja lambat untuk osteoarthritis yang tidak tersedia di AS) untuk meningkatkan nyeri osteoarthritis pada pinggul dan lutut setelah 16 minggu pengobatan. Beberapa orang yang memakai cakar setan tampaknya dapat menurunkan dosis NSAID yang mereka butuhkan untuk menghilangkan rasa sakit. Bukti ini datang dari sebuah penelitian yang menggunakan produk cakar akar setan bubuk khusus dari (Harpadol, Arkopharma) yang mengandung 2% dari harpagoside bahan cakar iblis (9,5 mg / kapsul) dan 3% glikosida iridoid total (14,5 mg per kapsul). Lain setan khusus dari cakar ekstrak (Doloteffin, Ardeypharm) 2400 mg / hari menyediakan 60 mg / hari dari bahan harpagoside juga telah digunakan.Sakit punggung. Mengambil setan cakar secara oral tampaknya mengurangi nyeri punggung bawah.Kurangnya bukti untuk efektivitas tarif ...Rheumatoid arthritis (RA). Penelitian awal menunjukkan bahwa mengambil ekstrak cakar setan melalui mulut mungkin tidak meningkatkan RA.Mengganggu perut.Kehilangan nafsu makan.Tinggi kolesterol.Gout.Nyeri otot.Migrain sakit kepala.Kulit cedera dan kondisi.Kondisi lain.Bukti lebih lanjut diperlukan untuk tingkat cakar setan untuk menggunakan ini.
Bagaimana cara kerjanya? Kembali ke atasCakar setan mengandung zat kimia yang dapat mengurangi peradangan dan pembengkakan dan mengakibatkan rasa sakit.
Apakah ada masalah keamanan? Kembali ke atasCakar setan adalah mungkin AMAN untuk kebanyakan orang dewasa bila diminum dalam dosis yang sesuai untuk sampai satu tahun. Efek samping yang paling umum adalah diare. Sekitar 8% dari orang yang berpartisipasi dalam satu penelitian diare dikembangkan. Efek samping lain yang mungkin termasuk mual, muntah, sakit perut, sakit kepala, telinga berdenging, kehilangan nafsu makan, dan kehilangan selera. Hal ini juga dapat menyebabkan reaksi alergi kulit, masalah haid, dan perubahan tekanan darah.
Namun, tidak cukup diketahui tentang keamanan menggunakan cakar setan jangka panjang atau menerapkannya pada kulit.Khusus pencegahan & peringatan:Kehamilan dan menyusui: cakar setan adalah mungkin tidak aman. Ini dapat membahayakan janin. Hindari penggunaan pada kehamilan. Ini juga sebaiknya jangan menggunakan cakar setan sambil menyusui. Tidak cukup diketahui belum tentang keamanan selama menyusui.
Masalah jantung, tekanan darah tinggi, tekanan darah rendah: Sejak cakar iblis dapat mempengaruhi denyut jantung, detak jantung, dan tekanan darah, mungkin menyakiti orang dengan gangguan sistem jantung dan peredaran darah. Jika Anda memiliki salah satu kondisi, berbicara dengan dokter Anda sebelum memulai cakar setan.
Diabetes: cakar setan dapat menurunkan tingkat gula darah. Menggunakannya bersama dengan obat-obat yang menurunkan gula darah dapat menyebabkan gula darah turun terlalu rendah. Memantau kadar glukosa darah erat. Dokter Anda mungkin perlu menyesuaikan dosis obat diabetes.
Batu empedu: cakar setan mungkin meningkatkan produksi empedu. Ini bisa menjadi masalah bagi penderita batu empedu. Hindari menggunakan cakar setan.
Ulkus peptikum (PUD): Sejak cakar setan dapat meningkatkan produksi asam lambung, mungkin menyakiti orang dengan radang perut. Hindari menggunakan cakar setan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar