Kamis, 07 Februari 2013

Agen Obat Tradisional Penyakit Kolesterol Juice of Mangosteen



Agen Obat Tradisional Penyakit Kolesterol Juice of Mangosteen

Apakah anda tahu definisi dari Kolesterol. Penyakit Kolesterol merupakan komponen lemak yang berada di dalam pembuluh darah kita. Zat Kolesterol pada dasarnya berfungsi sebagai sumber energi, menjadikan dinding-dinding sel dalam tubuh, serta sebagai dasar pembentukan hormon steroid.
Kolesterol tinggi biasanya disebabkan karena gaya hidup yang kurang teratur. Biasanya seseorang tensi kolesterol normal  diantara 160 sampai 200mg, dan akan masuk ke dalam kondisi bahaya jika tingkat kolesterol diatas 240mg, yang dapat menyebabkan timbul penyakit jantung,dll.
Ciri-ciri khusus pada orang yang memiliki tingkatan kolesterol tinggi, yakni:
pegal di tengkuk bagian belakang kepala, adapun rasa pegal sampai ke pundak, kaki bengkak,sering pusing.
Jika tanda-tanda seperti diatas mulai dirasakan, segeralah lakukan pengecekan dan bila hasil pemeriksaan  menunjukkan tingkatan kolesterol kita melebihi normal, maka harus segera dilakukan tindak penyembuhan. Obat Tradisional Jus Kulit Manggis Menurunkan Kolesterol Tinggi merupakan salah satu Obat Herbal Alami yang sangat cepat dalam menormalkan kadar penyakit kolesterol.
Kegunaan Xamthone Plus Untuk Obat Tradisional Kolesterol
Obat Herbal  Alami Kolesterol merupakan terobosan pertama&utama untuk Anda yang mempunyai kendala dengan kolesterol. Xamthone yang diproduksi menggunakan baha-bahan alami pilihan dari alam, sehingga Xamthone Plus sangat terpercaya serta terjamin untuk diminum. Didalam Jus Kulit Manggis mengandung molekul super antioksidan  yang disebut dengan nama zat xanthones. Salah satu sifat xanthones ialah untuk menurunkan tingkat kolesterolnya di dalam tubuh. Dan untuk menyehatkan kegunaan dari organ-organ utama di dalam tubuh. Fauji yang kegiatan berprofesi sebagai distributor keperluan perusahaan.Kegiatan berat dan padat beliau jalankan dikesehariannya. Beberapa kali merasakan kalau sekitar leher berasa letih. Selain itu juga, bagian panggul  itu terasa pegal-pegal sekali. Akhirnya Beliau periksa ke dokter, diketahui kadar kolesterolnya telah melampaui batas normal. Beliau disarankan agar banyak istirahat. Memang bila tingkat kolesterol melebihi batas normal dan berlangsung dalam jangka waktu panjang  bisa menimbulkan terbentuknya endapan plaque didalam dinding pembuluh darah. Ia konsumsi Juice of Mangosteen Obat Tradisional Alami Penurun Kolesterol Tinggi sebanyak 30 ml pada pagi dan malam sebelum makan. Ia mengkonsumsinya selama 1 bulan, hasil akhirnya amat mengagetkan, kolesterol tingginya telah sembuh & sekarang beliau tidak perlu pergi ke dokter lagi. Juice of Mangosteen Obat Herbal Kolesterol Tinggi menyembuhkan kolesterolnya, dan tentu saja harus dijaga juga makan dan melakukan olahraga secukupnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar