Kamis, 07 Februari 2013

Mengatasi Sakit Ginjal Bocor


Obat Ginjal Bocor  Xamthone Jus Kulit Manggis Mampu Mengatasi Sakit Ginjal Bocor

Penyakit ginjal bocor seringkali dijumpai pada anak-anak yang mengalami kelainan pada fungsi  ginjal. Sakit Ginjal Bocor bisa digambarkan sebagai keluarnya albumin dari dalam tubuh via air kemih. Merupakan suatu anugerah terbaik dari Yang Maha Esa bagi Indonesia ini karena diberi tanah yang dapat ditumbuhi manggis yang ternyata mempunyai kegunaan luar biasa bagi menjaga kesehatan dan mengobati segala jenis penyakit. Seorang karyawan yang bekerja di kantor pelayaran yaitu di PT. OCEAN GLOBAL SHIPPING yang beralamat di Tj. Priok, Jakarta, Agus Herianto umur 39 th, kerap kali mengatakan kata puji syukur kepada  Tuhan yang maha tahu. "Syukur  Tuhan yang memberi jalan untuk saya dan istri sehingga mendapatkan cara mengobati secara tradisional bagi putra kami kami Varell A yang usianya 2.5 th, yang mengalami sakit ginjal bocor & infeksi paru-paru," tutur Pak Agus sapaannya, pada saat mendatangi Kantor Pusat Xamthone Plus kawasan Jakarta beberapa saat lalu.
Sekitar April 2011 anak beliau Varell Aditya  seusai diperiksa di rumah sakit di kawasan Sunter, Jakarta Utara, menegaskan bahwa Varell  menderita penyakit ginjal bocor serta infeksi organ paru paru. Menurut Agus, pada saat masuk rumah sakit, dan dihandle oleh dokter, bagian perut anaknya tidak terlalu besar, namun sepanjang 10 hari rawat inap, perutnya kianbesar dan keras.
Akhirnya Agus mendapatkan rujukan bahwa beliau harus ke rumah sakit yang lain di bilangan Salemba. "Saya berserah saja Pak, sehabis keluar dari rumah sakit di Sunter itu, saya dihimbau supaya mencari ahli ginjal di rumah sakit terkenal milik pemerintah, tapi saya menolak. Sepanjang perjalanan pulang ke rumah, saya dan  istri terus-menerus nangis," kisah  Bapak  6  anak ini.
Mengetahui bahwa kondisi anaknya kian memburuk, Pak Agus tetap bersemangat mencari alternatif lain demi mengobati penyakit putranya. Kegigihannya tak berhenti sampai disini. "Di kantor saat sedang tidak terlalu banyak kerja, saya mencoba mencari  di internet perihal cara pengobatan ginjal bocor. Muncullah judul Obat Alami Ginjal Bocor  Xamthone Nature Menyembuhkan Penyakit Ginjal Bocor Dengan cara Alami. 
Pikirku! Ah, tidak ada salahnya untuk mencoba produk ini! Kemudian saya beli sebanyak 2 botol di Kantor Xamthone yang terletak di Jakarta" papar Agus lagi.
Selama 12 hari Varell minum Obat Tradisional Xamthone, perubahan yang selama ini dinantikan mulai  terlihat. "perutnya yang besar sekarang sudah semakin kecil, buang air besar juga lancar, nafsu makan bertambah, saat tidur malam  tidak terlalu berkeringat lagi & tidurpun nyenyak. Kami sangat gembira melihat kondisi putra kami Varell, dia terlihat sehat, cerdas, bahagia serta agak aktif," lanjut  Bpk.Agus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar