Kamis, 07 Februari 2013

Xamthone Adalah Obat Herbal Penyakit Hepatitis B Terbaik


Xamthone Adalah Obat Herbal Penyakit Hepatitis B Terbaik

Arti dari Hepatitis
Hepatitis yaitu infeksi yang terjadi di organ hati karena toxin. Hepatitis pada umunya disebabkan karena virus, terutama salah satu dari ke-5 virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Penyakit Hepatitis juga bisa terjadi karna infeksi virus lainnya, misalkan mononukleosis infeksiosa. Faktor Hepatitis non-virus yang pertama adalah minuman beralkohol serta obat-obatan. Apabila dibiarkan saja maka penyakit hepatitis akan menjadi kronis dan sangat membahayakan bisa saja sampai pada kematian. Amazing Juice of Mangosteen Obat Herbal Sakit Hepatitis B adalah jawaban dari semua  kendala ini, melalui rasanya yang nikmat serta memberi pengobatan kepada penderita tanpa adanya efek samping negatif yang ditimbulkan  oleh Obat Tradisional Sakit Hepatitis B ini.

Obat Alami Penyakit Sakit Hepatitis Alami
Xamthone terbuat dari seratus persen bahan alami dengan kandungan kulit buah manggis, bunga roselle, apel, buah anggur, serta madu murni digunakan sebagai pengawet alaminya. Pengamatan para pakar telah menyimpulkan bahwa pada kulit manggis mengandung suatu senyawa yang disebut xanthones yang mempunyai antioksidan yang berfungsi untuk menangkal anti-peradangan, dll. 

Beberapa jenis Virus Hepatitis
- Virus Hepatitis A
Penyakit hepatitis A pertama menular lewat vecal oral. Penyebaran Virus ini terjadi akibat tidak baiknya tingkat kebersihan. Di sebagian negara berkembang kadang terjadi penyakit yang disebarkan melalui air dan makanan.

- Virus Hepatitis B
Virus hepatitis B penularannya melalui produk darah. Penularan biasanya terjadi di antara para pemakai obat yang menggunakan suntik secara bersamaan

- Penyakit Hepatitis C
Menyebabkan minimal delapan puluh persen masala hepatitis ini karena donor darah. penyakit hepatitis C ini sangat sering terjadi melalui pemakai obat yang menggunakan jarum secara bersamaan. Jarang terjadinya penularan lewat berhubungan intim. 

Kesaksian Kesembuhan Obat Tradisional Penyakit Hepatitis A, B, C Alami
Nama : Siti Masrifah
Asal : Karawan
Usia: lima puluh enam tahun
Pekerjaan: Ibu Rumah Tangga
Sakit: Hepatitis B

saya menderita penyakit Hepatitis sejak 2 tahun lalu, berbagai macam obat herbal sudah saya coba, alhasil ya beginilah, Penyakit Hepatitis saya tak kunjung sembuh. Akhirnya saya mencoba Xamthone Plus Obat Tradisional Sakit Hepatitis  merupakan minuman kesehatan. Saya minum Obat Alami Sakit Hepatitis Xamthone Plus sebanyak enam botol selama satu bulan setiap pagi & malam hari sesudah makan, sebanyak tiga puluh mili. Luar biasa selama kurang lebih 2 minggu keadaan saya mulai semakin membaik. Penyakit Hepatitis B saya perlahan-lahan menuju kearah kesembuhan. Setelah sembuh saya tetap minum dengan takaran minumnya dikurangi, cukup dengan tiga puluh ml sehari diminum jelang mau tidur agar menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar